Jumat, 17 Februari 2012

Buat Template Blog Mudah, Cepat, Tokcer

Assalamualaikum Wr.Wb.

Ingin membuat template blogger sendiri tapi tidak paham tentang pengkodean?Tidak masalah,ada software Artisteer.Dengan Artisteer membuat dan memproduksi template untuk Blogspot menjadi sangat mudah. Tidak perlu belajar tentang kode.Sob dapat membuat template Blogger yang keren hanya dalam beberapa menit.
Awalnya saya membeli Artisteer untuk menyiapkan blog dengan CMS WordPress.Selain hebat dalam menciptakan theme-theme untuk WordPress,ternyata Artisteer handal juga di gunakan untuk membuat template blogger.
Kenapa memilih artisteer?
1. Cepat dalam membuat template blogger maupun theme-theme lain sehinggo cocok untuk kita yang punya banyak klien.
2. Tidak perlu belajar pengkodean yang akan banyak memakan waktu,meskipun penting juga untuk mempelajari ini.Untuk belajar SEO,pengembangan blog maupun memonetize blog sudah cukup sulit,bagi Sob yang baru mengenal blogging sebaiknya ini dulu yang perlu di pelajari.
3. Template-template gratis sering kurang dapat di pertanggung jawabkan,membawa link iklan ke website lain yang kadang isinya kurang relevan dengan blog kita sehingga dapat menyakiti diri sendiri.
4. Kita dapat bereksperiman sesuka hati sampai menemukan template blogger yang cocok tanpa harus berkeliling kemana-mana.
5. Ada banyak pilihan untuk gambar header maupun menambahkan flash di header,mengganti jenis font maupun warnanya,memilih jumlah dan ukuran coloumn slidebar dll.
Untuk para pakar desain,merupakan tantangan baru sebab ada banyak seni profesional yang datang dengan software ini.
Jadi mengapa tidak mencoba Artisteer untuk membuat template blogger sob sendiri dengan mudah.
Untuk download versi terbaru silahkan kunjungi www.artisteer.com
Download Keygennya disini.

Thanks to carablog.com

0 Comment:

Posting Komentar