Sabtu, 23 Februari 2013

Cara Bermain Lan di Point Blank Offline

Halo Kawan Kawan, pada ngapain nih? kalian pada heboh dengan PB offline ya??
Kali Ini Grup Black Syndicate akan share tentang Cara Main Lan PB Offline

Langsung Ke Tkp!!

 LAN pada pb offline 2013

PB Config Editor ( Download Here )

1. PB Offline lokal udah benar dan konek


2. server IP : 10.1.40.100
3. IP Kosong (tidak terpakai) : 10.1.40.253

1. cek ip yang akan dijadikan server caranya:
a. klik start > run masukin "cmd" setelah itu enter
b. pada window command prompt ketikkan "ipconfig" setelah itu enter
c. lihat pada bagian IP Address itu adalah IP komputer contoh [10.1.40.100]

2. memasukkan IP alternate pada komputer server (mencari IP yg tidak digunakan dlm jaringan)
a. klik start > run masukin "cmd" setelah itu enter
b. ketik "ping 10.1.40.254" jika ada reply cari IP yang lainnya misal "10.1.40.253"
c. jika sudah dapat ip kosong masukkan IP kosong tersebut pada alternate IP pada Local Area Connection

3. Memasukkan alternate IP pada LAN
a. Klik Start > Control Panel
b. Buka Network Connections
c. klik kanan koneksi yg aktif pada jaringan LAN kemudian Properties
d. double klik TCP/IP
e. Klik advanced
f. pada bagian IP Address klik "ADD"
g. masukkan IP yang didapat (IP Kosong) pada tutor No.2 contoh (10.1.40.253)
h. kemudian klik OK... sampai selesai
i. test Ping IP tersebut

4. contoh konfigurasi PB auth
Code:
[listener]
GameClienHost=10.1.40.100
GameClienPort=39190

GameServerHost=10.1.40.100
GameServerPort=9889

5. contoh konfigurasi PB game
Code:
[listener]
ClienHost=10.1.40.253
ClienPort=39190

[connection]
AuthServer=10.1.40.100
AuthPort=9889

6. Terakhir pada sisi komputer client setting konfigurasi IP pada folder"config/lwsi_En.sif" menggunakan "PBConfigEditor"
ServerIp00 = "10.1.40.100"

7. Play dah

Grup Black Syndicate belum bisa mencoba hal ini dikarenakan belum adanya komputer/PC yang tersedia :-D

Keep Visiting Black Syndicate

Reaction

4 Comment:

Posting Komentar