Sabtu, 09 Maret 2013

[UPDATE] PointBlank Offline - Menggunakan Karakter Lain / How to Use Another Chara


Hai Kawan kawan,, Kali ini kita langsung update tentang Pakai Char Lain Seperti Chou, Bella, Dst Di Pb Offline
Cap Cis Cus Ke TKP..!!

List karakter yang bisa di pakai:
Bella ✔-Chou ✔-D Fox ✔-Leopard ✔-SWAT_Male ✔


1. Masuk ke folder Chara
2. Pilih karakter yg agan mau (misal: SWAT Male)
3. Cari file yg bernama SWAT_Male.I3CHR (paling bawah biasanya)
4. Rename file tadi menjadi ---> REBEL_ViperRed.I3CHR 
5. Paste kan ke folder "REBEL_Female(ViperRed)"
6. Main deh...karakter default agan udah berubah

contoh kayak milik saya.. :-D 
Download Here
 w
Chara Bella N Chou :-D

Bella

CHOU

Keep Visiting Assassin Guild !

Reaction

8 Comment:

Posting Komentar