Senin, 01 April 2013

Berita Baik(SERVER SERVIDOR 1.8) Dan Berita Buruk --'

Halo agan agan sekalian.. today ane mau share Berita baik N Berita Buruk..
Berita Baik-nya Gan..

SERVER SERVIDOR 1.8 YANG BARU UDAH HADIR!!!..

SAYANGNYA --"

KITA HARUS BAYAR 250 K!!.. Ane gk tau, ANE GK PUNYA ATM.. Yang Mau beli ya silakan..

Server Servidor 1.8 ini bakalan fix :
Clan
Title (YES INI YG GW TUNGGU TUNGGU, BIAR GAK MAIN KOPONG --')
Senjata
Map

Server
Char
Dst..

KABAR BURUKNYA

OM OM PBDev pada ngambek semua karena Leecher, jadi kemungkinan besar Update akan tersendat.. Blog ini sebenarnya buat menunjang nilai GW di Sekolah!!


SO PARA PENGUNJUNG, KEEP DISTANCE AND KEEP SECRET ABOUT THIS BLOG!!! I JUST WANT TO SHARE TO THE OTHER, like My Friend in school that have a problem, because we had a PC MANIAC GROUP..

I JUST A HUMAN THAT ALWAYS MAKE ANOTHER MISTAKE..

FORGIVE ME...

Reaction

3 Comment:

Posting Komentar