Minggu, 07 April 2013

[UPDATE] Server Point Blank Mask Mode And Update String


Hai Kawan Kawan, Sory ya lama ngga update,, Bnyak Tugas dari Senior seh,, Okay, Today Kita bahas tentang server servidor Mask Mode dan Update Semua Hal yang diinginkan pengunjung, Yak Tancap GAS!!

Update

Lwsi_en                       String 100% Bahasa Inggri
[Download Here]         [Download Here]

HOT!!

Server Servidor 1.7 Mask Mode
[Download Here]

Sory Ya Gan Belum Ngasi SS soalnya ane masih sibuk dengan pekerjaan, kalo udah selesai ntar ane kasih ss

How To Use..
1. Extract kemana aja Agan Suka..
2. Buka Foldernya..
3. Buka Folder "Equip Mask"
4. Di sana bakal banyak pilihan mask yg agan mau..
5. Copy pb_auth.jar ke folder pb_auth\libs dan pb_game.jar ke folder pb_game\libs
Copy Ke Dua Duanya..

LIST MASK
Copy File pb_game.jar ke pb_game\libs dan File pb_auth.jar ke pb_auth\libs






Gan, Kalo mau lihat perkembangan terkini Servidor 1.8 disini
Okay Thanks To Visit Black Syndicate..

5 Comment:

  1. udah di coba gan pakai String pack ini, tetap aja tulisan tombol di Lobbynya masih Rusia, tidak berubah ke Bahasa Inggris, memang pesan lainnya berubah. Belum berubah jadi "Quick Start" atau "Quick Match", yang "Character", "Item", "Head" masih bahasan Rusia.

    BalasHapus
  2. Ya ane juga masih berusaha gan untuk menyempurnakan string-nya.. ane bisa kok, coba delete dulu yang asli(dont forget to backup that data), trus pastekan string punya ane ke pack

    BalasHapus
  3. gan upload ulang yang server masknya, link mati nih...

    BalasHapus
  4. udah Fix gan..
    keep Visit Black Syndicate :)

    BalasHapus
  5. dimna beli server 1.8 nya ?

    saya ntar yang beli

    hub ajah 089622821661

    by:mpuchimonx.blogspot.com

    BalasHapus